topbella

Senin, April 19, 2010

ALICE IN WONDERLAND new version


  Alice In Wonderland memang bukan cerita fantasi yang baru. Versi bukunya ditulis oleh Lewis Carrol dan seri kartunnya telah lama diterbitkan oleh produsen film ternama Walt Disney Pictures. Namun,cerita ini kembali difilmkan dengan pemeran yang nyata dengan andil salah satu aktor besar Johnny Deep. Tim Burton berhasil menggarap film fantasi ini dengan warna berbeda dari versi terdahulu.
  Alice in Wonderland versi Tim Burton menceritakan tentang perjalanan Alice Kingsley (Mia Wasikowska) pada usia remajanya 19 tahun. Ia dilamar oleh seorang bangsawan bernama Hamish (Leo Bill),tetapi Alice mangambil langkah seribu dari tempat itu dan secara tak sadar dirinya terjatuh ke dalam lubang ketika mengejar White Rabbit.
  Alice tiba di wonderland alias negeri dongeng. tempat dimana ia pernah datang beberapa tahun silam meski tidak bisa mengingatnya dengan jelas. Alice mengalami petualangan unik dan berteman dengan banyak teman baru sekaligus bersiap menghadapi kekuasaan jahat dari Red Queen.

  petualangan Alice In Wonderland kita akan melihat flora dan fauna yang tidak pernah kita bayangkan. Jamur yang besar dan bunga yang bisa berbicara layaknya manusia. Kalau anda sudah puas dengan penggambaran Wonderland, bersiap-siaplah untuk menahan jantung anda ketika unsur tegang di film ini ditawarkan oleh Tim ketika Alice melawan naga The Jabberwock. Namun Tim juga tidak lupa menyelipkan sisipan humor yang bisa membuat kita tertawa berkat penampilan Mad Hatter (Johnny Depp) yang tidak diragukan lagi kemampuannya. Namun  akting Mia Wasikowska d film perdananya terbilang sukses dalam memerankan Alice.
  Film salah satu kreasi besar Tim Burton yang kabarnya dirilis Maret 2010 tak boleh dilewatkan,namun belum ada kepastian untuk ditayangkan di bioskop.

0 komentar:

Posting Komentar

Foto saya
believe that my big dream become real^_^

gooGle SearCh